Wednesday, September 21, 2011

1.30 petang : Perkembangan Terkini Mesyuarat Agung Tahunan ke 45


Perlantikan 2 Pengerusi Sidang :
1- Mohd Arif bin Haji Hasan [ Pagi ]
2- Jamnul Azlan bin Mulkan [Petang]

Perlantikan 6 Setiausaha Sidang :
[ Sesi Pagi ]
1- Amirul Adli bin Othman
2- Azmin bin Omar
3- Nor Atiqah binti Hamdan

[ Sesi Petang ]
1- Muhammad Fakhrurzai bin Mat Saleh
2- Ahmad Shazwan bin Khalid
3- Fatin Nurzawani binti Mohamad Yusof

Perlantikan 6 Pengira Undi :
1-Siti Nurhamiza binti Mohamad Yaacob
2- Jamaliah binti Redzuan
3- Muhammad Ainuddin bin Ishak
4- Muhammad Akramin bin Ishak
5- Mohamad Adil bin Fadzil
6- Amar Arif bin Ahmad Poa'ad

1 comment:

  1. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    ReplyDelete

LAPORAN | KEJOHANAN PIALA KPIPM DAN PIALA AN-NISA’ 2024

LAPORAN | KEJOHANAN PIALA KPIPM DAN PIALA AN-NISA’ 2024 Biro Tabung Kebajikan, Kesenian dan Riadah KPIPM sesi 2023/2024 KAHERAH, 17 & 18...