Monday, November 7, 2016

"MB GABUNGAN MENYATUKAN KITA"




MB GABUNGAN MENYATUKAN KITA
KAHERAH, 4 November 2016 Keluaga Pelajar-Pelajar Islam Perak Mesir di bawah anjuran Biro Dakwah dan Tarbiah dan Biro Tabung Kebajikan Kesenian dan Riadah telah mengadakan Muzakarah Berkelompok Gabungan  ikhwah. Ahli yang hadir seramai 80 orang, program ini bertemakan ‘We Are One Family’

Muzakarah berkelompok gabungan ini bertujuan untuk mengukuhkan lagi hubungan di antara ketua dan ahli muzakarah berkelompok di peringkat KPIPM. Selain itu, medium ini digunakan sebaiknya untuk mengeratkan lagi hubungan di antara ahli dengan kepimpinan sesi kali ini. Sebelum memulakan program ini, pihak pimpinan telah bertungkus lumus dalam merancang aktiviti dan menyediakan peralatan aktiviti  untuk melancarkan lagi program yang akan dijalankan. Program yang mengambil masa tidak begitu lama namun kesan dan objektifnya sangat memberangsangkan, disamping dapat mengukuhkan ukhwah dalam kalangan ahli, program seperti ini juga dapat mencerdaskan minda dan menyihatkan tubuh badan bersesuaian dengan kalam hukama "akal yang sihat datangnya dari tubuh badan yang sihat" .

Pada jam 8.00 pagi ahli sudah bergerak ke destinasi program iaitu Hadiqah Lotus. Pada jam 9.00 pagi aktiviti sudah dijalankan. Aktiviti yang disusun oleh pihak penganjur kali ini berbentuk riadah sukaneka. Terdapat beberapa acara telah dijalankan antaranya simpul mahabbah, lontaran kasih, duck ping pong dan sebagainya. Pelbagai gelagat dan aksi yang lucu dapat dilihat semasa aktiviti dijalankan dan peserta nampak ceria dan bersuka ria.

Alhamdulillah muzakarah berkelompok ini mendapat sambutan yang menggalakkan dari kalangan ahli dan ianya berjalan denagn lancar. Satu usaha yang baik dirancang oleh pihak pimpinan untuk menghimpunkan ahli KPIPM yang berada di bumi anbiya ini khususnya di Kaherah. Muzakarah berkelompok kali ini mencapai objektif yang telah digariskan oleh pihak penganjur. Program di akhiri dengan ucapan Yang Dipertua KPIPM Ustaz Khairul Naim bin Abd Razak. Seterusnya ucapan dari Pegawai Atase Pendidikan Negeri Perak Ustaz Munawir bin Mohamed Noh.







2 comments:

  1. nama saya Ibu Lestari Abyasa dari Balikpapan di Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengedukasi setiap orang yang mencari pinjaman agar berhati-hati karena ada kreditor palsu. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial, dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Manusia di Singapura dan saya ditipu.

    Saya hampir putus asa sampai menemukan seseorang Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com yang membagikan testimoni seorang pemberi pinjaman online bernama Ibu Rika Anderson, dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY yang meminjamkan 100 juta pinjaman tanpa jaminan dan suku bunga yang terjangkau beberapa hari yang lalu. Saya juga melihat postingan di blog Margaretha Asmaran email margarethaasmaran@gmail.com.

    Saya juga bertanya kepada Merpati Darma melalui email merpatidarma@gmail.com dan saya yakin dan setelah pinjaman saya ditransfer ke rekening bank BCA saya, saya terkejut melihat saldo rekening saya dan menemukan jumlah yang saya serahkan ditransfer langsung ke bank saya akun oleh ibu Rika Anderson tanpa penundaan. Dan saya berjanji akan membagikan kabar baik agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: lestariabyasan@gmail.com Tolong saya ingin Anda menggunakan informasi ini dan terbebas dari kesulitan keuangan Anda.

    KESAKSIAN: Lestari Abyasa
    BCA: 7683724750
    dari Balikpapan di Indonesia.
    Saya adalah saksi sejati dari perusahaan peminjaman Ms. Rika.
    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Hanya Whatsapp: +1(323) 689-3663

    ReplyDelete
  2. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    ReplyDelete

MINDA PIMPINAN | KEBAJIKAN AGENDA UTAMA

MINDA PIMPINAN | KEBAJIKAN AGENDA UTAMA Unit Penerangan dan Penerbitan KPIPM sesi 2023/2024 Firman Allah SWT : { فَمَن یَعۡمَلۡ مِثۡقَالَ ذَ...